021-5345830 ext 1996 / 1981 / 1827 learning@bslc.or.id

NINDYA

MENTORING

TUTORING

Recent News

25 Mar 19

12 Cara Mengerjakan Tugas Kuliah Dengan Tepat

12 Cara Mengerjakan Tugas Kuliah Dengan Tepat Mahasiswa dan tugas adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Dosen memberikan tugas untuk mengukur tingkat keberhasilan terhadap penguasaan materi yang diberikan. Oleh…

05 Mar 19

12 Cara Mengerjakan Tugas Kuliah Dengan Tepat Mahasiswa dan tugas adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Dosen memberikan tugas untuk mengukur tingkat keberhasilan terhadap penguasaan materi yang diberikan. Oleh…

TESTIMONIALS

Testimoni 56

BSLC Sangat membantu dalam pembelajaran dan sangat mendidik. Semoga BSLC makin maju dan menjadi media/sarana terbaik di Binus University. Semoga makin banyak yang berminat untuk terus belajar dan berkembang dan semoga mentor diberi kesabaran dalam membimbing dan diberi kelancaran terhadap perkuliahannya.

Reyhan
Mentee Akuntansi
Testimonial 15

Halo, saya Diajeng Tiara, staff Engagement BSLC kemanggisan Nindya 8G. Menurut saya nindya 8G sejauh ini bagus udah lumayan kompak juga, meskipun belum saling akrab satu sama lainnya, program yang kemarin-kemarin juga udah mulai berjalan sesuai harapan. Saya berharap semoga nindya makin kompak, nggak cuma sekedar akrab tapi bisa jadi kaya keluarga sendiri, makin kreatif dan inovatif, banyak bikin gebrakan baru, jadi komunitas di Binus yang patut buat diperhitungkan, banyak penghargaan yang didapet juga kalo bisa. Dan yang terakhir, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dari generasi-generasi nindya sebelumnya dan lancar ngejalanin proker-proker yang ada.

Diajeng Tiara
Management (Binusian 18)
Testimoni 49

Dengan BSLC dapat lebih mengerti pelajaran, dan mendapat pelajaran baru. Duka, mungkin kalau ada tugas mentornya ga bisa jawab hehe. senang sih bisa belajar bareng – bareng kakak mentor, mereka juga ga pelit dalam berbagi ilmu. Pesannya mungkin jumlah hri untuk mentoring bsa di tambah jdi 2x smnggu. Pengalamannya menyenangkan bisa belajar bareng – bareng teman yang beda kelas dengan kita, bisa saling bagi info juga.

Cindy Andry Lie
Mentee Manajemen
Testimoni 20

Hai guyss, namaku Andreas Nicholas, mentee BSLC dari jurusan Sistem Informasi dan Manajemen 2019. Suka duka selama mentoring BSLC itu, sukanya yang pasti karna dikasi fasilitas untuk belajar di luar jadwal kuliah, jadi ga perlu cari bimbel. Belajarnya lebih ngerti karna diajarnya oleh sesama mahasiswa. Terus belajarnya juga bisa sesuai permintaan mau dimana. Dukanya kadang kena php karna mentor/temen2 mentee banyak yang gabisa hadir. Ada temen2 mentee yang ngerasa gak cocok sama mentornya.

Menurutku, mentoring BSLC itu ngebantu banget buat ngulang materi dan nginget lagi soalnya kan aku dulu ips. Pesannya buat BSLC dalam pelaksanaan masih perlu dievaluasi baik dari mentor maupun mentee nya.

Yang aku dapet setelah mengikuti mentoring BSLC itu yang pasti nambah ilmu, temen, sama relasi.

Andreas Nicholas
Sistem Informasi - Manajemen (Binusian 19)

Jadi mentor itu salah satu pengalaman yang mengesankan bagi aku, gak hanya sekedar saling sharing ilmu tapi kita juga mendapat teman baru. Lalu belajar bagaimana komunikasi yang efektif, belajar untuk lebih sabar lagi, pokoknya semua pengalaman itu akan berguna banget untuk kita kedepannya. Terus pertahankan kegiatan seperti ini ya! Karena ini bagus banget dan bermanfaat buat semua.

Nabila Mauli Zahra
Mentor BSLC

FRIENDS & PARTNERS

Want to be our partner?Mail Us!

Search